Lokakarya dan Gathering Keluarga Besar Siskal ITS

IMG-20170722-WA0110 IMG-20170722-WA0111

SISKAL NEWS: BATU. Untuk menyambut perkuliahan semester gasal 2017/2018, Departemen Teknik Sistem Perkapalan (DTSP), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mengadakan lokakarya di hotel Amarta Hill, Batu pada tanggal 21 – 23 Juli 2017. Lokakarya tersebut diikuti oleh seluruh dosen aktif yang bertujuan untuk perencanaan beban kerja dosen dan jadwal kuliah untuk semester gasal 2017/2018.

IMG-20170722-WA0101

Selain untuk kegiatan di atas, acara tersebut juga dimanfaatkan untuk kegiatan gathering dan halal bi halal bagi seluruh keluarga besar dosen di DTSP ITS. Kegiatan dibuka oleh Kepala Departemen Teknik Sistem Perkapalan ITS Dr. Eng. M. Badrus Zaman. Dalam acara tersebut diikuti oleh keluarga dan seluruh dosen aktif, dosen purna tugas serta para janda dosen.  Dalam acara gathering tersebut juga dibagikan tanda ucapan terima kasih dari perwakilan alumni kepada dosen yang telah purna tugas dan janda dosen. Kegiatan gathering bertujuan untuk selalu menjaga hubungan silaturahim kepada semua keluarga besar dosen DTSP, dosen purna tugas, para janda dosen, dan seluruh anggota keluarga agar para dosen selalu bekerja dengan penuh semangat untuk membesarkan DSTP, FTK, ITS serta bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>